Selasa, 12 April 2016

Akibat Chatting

Beberapa bait tulisan dibawah ini mengalir begitu saja setelah aku melakukan chat dengan seorang yang tidak aku kenal sama sekali di tahun 2015 yang lalu. 

Awal ceritanya, smartphone ku berbunyi tanda ada yang cat aku. chat dari seorang cowok yang tidak aku kenal sama sekali. pertamanya aku respon chat itu dengan sopan. Sebagai seorang terapist, aku menjaga sikapku meski ke orang yang tidak aku kenal. 

Ketika chat ku respon, cowok yang tak ku kenal itu terus saja chat aku dengan bahas rayuan... wow, aku tidak habis pikir, tuh cowok belum kenal aku siapa, terus saja merayu aku. ckckckckck...


Akhir dari chat itu, dia mengatakan, ingin sekali berhubungan dengan perempuan dewasa karena ke ibuan.... Helloooo.... mau cari yang keibuan atau mau numpang hidup... "ops"


Bagaimana aku tidak emosi, ada ya cowok ABG usia yang katanya belum ada 23 tahun, suka sama perempuan yang usianya sudah kepala empat... 


Memang benar jodoh itu tidak lihat usia, tapi ya dilihat dulu laaahhh siapa yang akan jadi jodoh kita, jangan juga seperti beli kucing dalam karung.... 


Akhir kata, terbersit dalam pikiran aku menulis kata demi kata dalam untaian bait...


Aku Jadi Gila

Aku jadi gila karena rayuan kamu...
Aku jadi gila karena tatapan mata kamu...
Aku jadi gila karena sikap kamu...
Aku jadi gila karena kamu
Ooooh...

Ternyata kamu itu PHP
Pemberi Harapan Palsu
Ternyata kamu itu CBR
Cowok Bermodal Rayuan
Ternyata kamu itu.... CTM
Cowok tukang menipu
Cukuplah sudah kamu rayu aku...
Cukup sudah kamu gombal aku
Cukup sudah sudah kamu tipu aku...
Aku sudah muak sama kamu.pp..

1 komentar :